Harapan

Tubuh yang membeku itu terlihat begitu ringkih dalam rintihannya yang tak dapat kupahami maknanya,aku tahu betapa berat penderitaan yang dialaminya dan yang sedang dirasakannya sekarang,aku tahu betapa menderitanya dia dalam sakit yang berkepanjangan itu, aku tahu sudah berapa banyak biaya yang tlah dia dan keluarganya keluarkan untuk mengobati penyakitnya itu. Dalam diam mu yang tlah lama membisu terurai satu persatu peristiwa pahit kehidupanmu yang tlah lama kamu sembunyikan dari ku. Namun senyummu selalu merekah dibalik ketidakberdayaanmu, seakan meyakinkanku bahwa kamu baik-baik saja. Aku tau kamu tak ingin aku merasakan sedih. Read the rest of this entry

rumah tangga yang ideal


Menurut ajaran Islam, rumah tangga yang ideal adalah rumah tangga yang diliputi sakinah (ketentraman jiwa), mawaddah (rasa cinta), dan rahmah (kasih sayang).

Allah Ta’ala berfirman, yang artinya :

Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)- Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan menjadikan diantaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berfikir. (Q.S ar-Rum [30] :21).
Read the rest of this entry

Mengeluh!!!!


Aku letih
aku cape
aku penat
aku bosan
dengan smua rutinitas ini

tugas kuliah yang menumpuk dan menunggu untuk dikerjakan tapi otak lagi gak bisa diajak berfikir..mumeet banget rasanya.
entah apa yang terjadi??, semuanya jadi blank..aku bingung
Hadoooh…kapan sih manusia ini bisa berhenti mengeluh, mengeluh dan mengeluh..
apakah memang kodrat manusia itu mengeluh??

Perkenalan Singkat

Ketika kau datang..melewati kemudian duduk disampingku..entah mengapa hati ini deg deg serrr…seperti ada kupu-kupu beterbangan dihatiku (lha emangnya hatiku taman apa ya??). Pokoknya begitulah yang kurasakan saat itu. Dia begitu manis dimataku, dengan kumis tipis yang bertengger diatas dahan ups diatas bibirnya begitu menawan, perawakannya yang tinggi menjulang bak seoran pemain basket, dia emang tipe cowo yg aku suka, karena membayangkannya wajahku jadi sumringah sendiri..tanpa kusadari aku jadi senyum-senyum sendiri juga.. Read the rest of this entry

Taqabbalallaahu Minna wa Minkum

Assalamu’alaikum wr wb..

Lia mau mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin.
Apabila ada langkah yang membekas lara,
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka..
dibulan ampunan ini mohon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya..
Semoga kita kembali menjadi orang yang fitri..amin

Bisnis QU

Assalamu’alaikum wr wb..allow teman-teman semua, senang bisa jumpa lagi dengan kalian semua, walaupun hanya via tulisan ini hehe..
Baiklah bapak-bapak..ibu-ibu, cang-cing..nyak-babe..om-tante dan semuanya,izinkan saya untuk numpang jualan disini hehe..karena story dari blog ini adalah untuk bisnis ku..makanya aku mau buka lapak kecil-kecilan disini, syapa tau mbak-mbak dan ibu-ibu disini berminat ^_^
Kalau ada yang berminat, bisa telp/sms lia ke no :081360845930
Read the rest of this entry

Makam Mbah Priok

Teman-teman..apakabar semuanya??, udah lama ya blogku yang cantik ini (narsis, jangan pada muntah ya hehe) terabaikan, hanya karena pemiliknya itu sibuk (sibuk cari kesibukan kalee ). Sehingga udah gak pernah di update lagi, jangan-jangan teman yang datang kesini udah pada eneg, toh postingannya masih itu-itu aja, belum diupdate-update, apa yang punya blog ini udah koit mencampakkannya begitu saja, sungguh sayang nasib kamu hehe.. Read the rest of this entry

Kisah Persahabatan Sya-Sha

.
Ini sebuah kisah dua orang gadis yang kuliah di kampus yang sama, belajar diruang yang sama dan duduk dikursi yang sama ups..maksudnya duduk bersebelahan.
Pagi itu seperti biasa kedua gadis ini berangkat kekampus bersamaan, kebetulan jarak rumah mereka berduapun berdekatan. Pukul 07.30, terdengar suara klakson motor Raisya diiringi teriakan Raisya memanggil temannya itu “Shariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….kamu udah siap belum?”, Read the rest of this entry

Kecantikan


Setiap wanita pasti ingin kelihatan cantik dan menarik bukan?, tapi jangan terlalu memfokuskan mempercantik fisik saja, toh wajah yang cantik tapi bila tidak didukung dengan kecantikan hati dan sikap, sama saja boong. Memang gak bisa dimunafikan bahwa kecantikan memang aset bagi seorang wanita. Tapi yang perlu diketahui, pada dasarnya semua wanita itu cantik. Tapi bila didukung aura positif dari sikap dan prilaku yang baik dan santun, akan semakin terpancar aura cantiknya. Pernah gak kita sadari bahwa betapa pentingnya sikap yang baik itu, itu sangat mempengaruhi dalam diri kita. Read the rest of this entry

Hmm..Yang benar gimana sih???


Tadi pagi jam 08.00 pagi, aku berdua sahabatku Nadya berangkat kekampus bareng, waktu sampe ke simpang lima kebetulan lagi lampu merah, jadi kami berhenti sebentar. Pas itu tiba-tiba datang seorang bapak-bapak sudah tua dan cacat, dengan tongkat dia berjalan dengan susah payah untuk minta sedekah, aku langsung merogoh saku celanaku bermaksud mencari uang receh untuk ku kasih bapak tua itu, setelah dapat langsung kuberikan untuk bapak itu. Dengan terbungkuk-bungkuk bapak itu mengucapkan terimakasih,.Aku iba melihatnya, entah kenapa bila melihat bapak2 tua apalagi cacat gitu aku jadi terharu sendiri, langsung teringat dibenakku akan orang tuaku yang kerja keras panting tulang untuk membiayai anak-anaknya kuliah, sungguh luar biasa pengorbanan orang tua kita ya??. Read the rest of this entry

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.