Hari Minggu Qu

Hari minggu kemaren…hari yang aku pikir bisa nyantai kaya dipantai githu..bisa tenang, bisa terbebas dari segala rutinitas yang menghimpit, bisa menghela nafas panjang..bisa tidur-tiduran sepuasnya dan melakukan kegiatan yang aku suka, tapi ternyata tiba-tiba suara sms berbunyi dan ternyata isinya adalah : Lia, jangan lupa ntar sore ini ada arisan dirumah kak desi ya (kak desi itu sepupuku). Gubrakkk ..Ya Ampun, ajib dah..pupus sudah semua harapan indah itu, ditambah dengan kalimat, datang sekarang ya sekalian bantu-bantu gitu katanya..wah-wah..asli gag rela banget sebenarnya untuk beranjak pergi dari tempat tidur, tapi ya mau gimana lagi, gak mungkin juga kan aku gak datang..segeralah aku beranjak dari tempat tidur kekamar mandi, jam sudah menunjukkan jam 10 pagi, hehe..emang sih kalau hari minggu gini aku suka telat mandi..dan gak mungkin juga aku kesana dengan muka kucel, rambut awut-awutan dan bau tidak sedap hehe..apa kata pak RT dunia ya..

Sesampainya disana..pekerjaan sudah menungguku..kak desi memintaku untuk memotong nangka..ketela untuk buat bubur kacang hijau..lalu masih banyak lainnya..wah..kebayang deh, hari mingguku yang damai berubah jadi hari minggu yang melelahkan, tapi ya rela gak rela ya harus gak rela rela hehe…

Ya..begitulah hari minggu ini, aku habiskan di rumah kak desi, baru jam 8 malam aku pulang lalu sampai kerumah langsung molorrrr zzzz.zzzzz

Emang gitu ya..kadang apa yang kita harapkan, kita dambakan gak selamanya jadi kenyataan..

Iklan

About Ladieza

Saya seorang Cwe yang SimpLe,,RaMah, SenSitiF dan Apa aDanYa..Suka BerTeMan "N MenoLonG YanG MemBuTuhKaN

Posted on Maret 15, 2010, in Cerita ala lia. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. sini, minta jujur kacang ijohnya .. hihihii, molor mulu, bangun bangun woiiii *bawa ember ­čśÇ

  2. jujur kacang ijo???, yang ada bubur atuh non..lagi pula udah abis hehe.biarin molor..suka2 gw dunk hhehe

  3. Lia baik hati, mau membantu ­čÖé
    campuran kacang hijaunya banyak juga ya Lia
    salam

  4. Terimakasih bunda sudah mau mampir keblog aq yang sederhana ini..Semoga gak bosen-bosen ya kesini

  5. minggu yg mengasyikkan.. banyak kerjannya ya.. :mrgreen:

  6. Hari minggu adalah hari yang tepat untuk bercengkerama dengan keluarga, setelah hari kerja senin-jumat (bahkan sabtu) digunakan untuk kegiatan perkuliahan. ­čÖé

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: