Kisah Persahabatan Sya-Sha

.
Ini sebuah kisah dua orang gadis yang kuliah di kampus yang sama, belajar diruang yang sama dan duduk dikursi yang sama ups..maksudnya duduk bersebelahan.
Pagi itu seperti biasa kedua gadis ini berangkat kekampus bersamaan, kebetulan jarak rumah mereka berduapun berdekatan. Pukul 07.30, terdengar suara klakson motor Raisya diiringi teriakan Raisya memanggil temannya itu “Shariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….kamu udah siap belum?”, kemudian yang dipanggilpun buru-buru keluar dengan roti dimulutnya , memakai sepatu sambil berlari (emang bisa ya??,ntah hehe) dan langsung menemui sahabatnya itu. Dengan muka kesal Raisya melototi Shari yang hanya senyum-senyum kecil. Tuuh kan, kamu selalu begitu, selalu telat, setiap hari aku harus nunggu kamu. Maunya kamu yang nunggu aku, jadi kita gak akan telat begini. Shari hanya senyam senyum sambil mengunyah sisa roti tadi.
Hei kamu ditanyain malah senyum aja sambil enak-enakan makan roti, aku bosan tau nunggu kamu begini selalu. “Maaf Sya..tadi aku telat bangun tadi. Siapa yang suruh kamu telat bangun?, Raisya menjawab dengan kesal. Ya gak ada sih Sya..tadi malam aku telat tidur karena nonton film sampe jam 12. OMG Sha..sampai kapan sih penyakit kamu itu hilang, udah tau perlu bangun pagi, malah nonton film sampai jam 12 gitu. Hehehe..plis deh ah Sya, gak segitu parahnya koq. Tobat-tobat Sha..ampun deh kamu ne.

Sesampai dikampus, setelah Raisya memarkirkan mobilnya di halaman parkir kampus, mereka berdua turun dan berjalan menuju keruangan, tiba-tiba Shari menyenggol lengan temannya itu, apaan sih kamu nyenggol-nyenggol?. Sya..coba lihat siapa itu, pinta Shari. Mana??, itu lho yang pake baju kaos biru disana. Mana sih, gak ada orang ah? jawab Raisya asal-asalan, padahal sebenarnya dia tau siapa yang dimaksud oleh Shari. Didepan sana ada Olan, siapa sih yang gak kenal Olan?, dia ganteng, manis, lucu, pinter lagi. Semua orang pasti menyukainya termasuk sahabatnya Shari, dia sudah lama tau kalau sahabatnya itu memendam rasa kepada Olan. Ih..masa kamu gak lihat sih Sya?, itu lho cowo yang disana. OMG Sya dia menuju kesini, dia lihatin aku Sya, gimana penampilan aku Sya?, cantik gak. Iya-iya cantik, jawabku seadanya. Aku deg-degan ne Sya..ada apa ya Olan mau menjumpai aku?, gak biasanya. Apa jangan-jangan dia mau nembak aku Sya?. Oh my good Sya..apa yang harus aku lakukan kalau dia nembak aku?, ya kamu terima saja, kan kamu juga suka sama dia, kulihat rona merah dipipi chubby itu. Semakin dekat jarak kami dengan dia, semakin membuat sahabatku ini sumringah dan senyum-senyum sendiri. Wah..kalau hari ini Olan nembak aku, ntar kamu aku traktir deh Sya. Yang benar ni Sha?, tanyaku meyakinkannya. iya benar, serius. Jarak antara Olan dan Shari sudah semakin dekat, dengan memasang senyum paling manis Shari menyambut kedatangan pujaan hatinya dengan hati yang berbunga-bunga. Olan terus berjalan mendekati kami, semakin dekat dan semakin membuat senyum Shari jadi tambah lebarrrr, tapi apa yang terjadi?, Olan berjalan terus melewati kami, dan ternyata dibelakang kami sudah berdiri perempuan cantik yang tanpa kami sadari juga menunggu Olan. Muka Shari langsung berubah dari ceria jadi malu, dia berlari sekencangnya menuju ruangan dan meninggalkan aku.
Semoga kisah ini bisa kita petik hikmahnya ya.

Iklan

About Ladieza

Saya seorang Cwe yang SimpLe,,RaMah, SenSitiF dan Apa aDanYa..Suka BerTeMan "N MenoLonG YanG MemBuTuhKaN

Posted on April 6, 2010, in Cerita ala lia, Cinta itu lucu deh. Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. wekeekekek..
    jadi ingat ama temenku dulu mbak.. pernah punya kisah yang mirip.. heheheheheh

  2. wah… aku jg pernah mbak…
    waktu tu maluu… bgt aku..
    😀

  3. Hikmahny adalah, jangan cepet GR… 😀

  4. sambungannya mana? si Olan jadinya gimana?

  5. Hehehehe …
    saya tersenyum membaca postingan ini …
    romantika masa remaja memang sangat indah …

    BTW …
    ini diilhami dari kisah nyata ?

  6. Mirip iklan hahahaha atau cerita di FTV… ada2 aja temennya atau sha itu yg punya blog?? 😆
    salam……

  7. ai loph yu olan hahahah, ya pokok’e gtu lah syaa.. makanya liat yang belakang jangan liat depan aja heheheh

  8. Oh.. Dari buka email saya bisa sampai ke mari.. salam kenal teh!

  9. Wahahaha… kasihan bangets yah… sabar-sabar….! yakinlah akan ada yang terbaik untuk kita.

  10. Sebuah kisah yang cukup memorable di pikiran saya..Mungkin kisah seperti itu juga di alami banyak orang, ang tentunya termasuk juga orang2 yang berkunjung di blog anda 🙂

  11. jiahahaha,,,upsss… 😀
    kisah yg menarik,,,
    hikmahnya, liat diblakang ada org gak, hehehe…

    cerita pasti berlanjut kan???

    salam hangat, dari blog sebelah… 🙂

  12. Hmm … kasian Sha … mukanya pasti pucat malu … hiks 😦
    beda ama Sharini dan Anang … kini sedang ‘mesra-mesranya …
    kok ngelantur sihhhh … habis sih yg dicerita-in, kisah Sha – Sya 😆

  13. hhmmm…
    hahaha. baca ini jadi ketawa sendiri.
    eh mbak..blognya lucu.

    oia, penulisan good-bisa digenti jadi god.
    ngartiinnya jadi beda.hehehe

  14. nice story 😀

    sudah di TKP salam kenal jg 🙂

  15. seperti kisah sahabat saia yang sekarang telah bekerja di pasuruan 🙂

  16. Salam kenal ya…

    Tulisannya bagus… 🙂

  17. he..he.. kocak…;)
    makasih kunjungan nya yah.. keep happy blogging^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: