Makam Mbah Priok

Teman-teman..apakabar semuanya??, udah lama ya blogku yang cantik ini (narsis, jangan pada muntah ya hehe) terabaikan, hanya karena pemiliknya itu sibuk (sibuk cari kesibukan kalee ). Sehingga udah gak pernah di update lagi, jangan-jangan teman yang datang kesini udah pada eneg, toh postingannya masih itu-itu aja, belum diupdate-update, apa yang punya blog ini udah koit mencampakkannya begitu saja, sungguh sayang nasib kamu hehe..
Maafkan aku juga ya teman-teman..karena akhir-akhir ini aku juga jadi jarang mengunjungi kalian semua, pada kangen ma aku ya. Makasih-makasih sambil melambai-lambaikan tangan seperti puteri indonesia kecebur got

ok..kalian pada penasaran gak bagaimana akhir cerita kisah persahabat sya-sha itu ? serempak menjawab tidaaaaaaaaak (gubrak) hehe
Ya udah kalo gak penasaran, gak jadi disambung deh ceritanya, cukup sekian terimakasih wkwkw

pada tau gak itu sebenarnya kisah nyata aku dan temanku hehe..silahkan aja tebak mana yang aku dan mana yang temenku, yang pasti aku gak bakal kasih tau lah, sungguh memalukan hehe..

Udah-udah gak usah dibahas itu lagi, aku sekarang mau bahas yang lain aja..

Sekarang kan lagi hangat-hangatnya tuh masalah makam Mbah Priok, Makam mbah Priok semakin terkenal ketika terjadi kasus bentrok antara satpol PP dan masyarakat akibat rencana penggusuran area makam.
Bagi warga masyarakat, Mbah Priok atau Habib Hasan bin Muhammad al Haddad bukan tokoh biasa. Dia adalah penyebar agama Islam dan seorang tokoh yang melegenda. Namanya bahkan jadi cikal bakal nama kawasan Tanjung Priok. Kita ini manusia diberikan kelebihan sama Allah yang membedakan kita dengan Makhluk Allah yang lain, yaitu Allah memberikan kita otak untuk berfikir. Apa tidak bisa kita selesaikan masalah ini dengan baik, tanpa harus ada demo dan perusakan sehingga memakan korba dua orang dari pihak Satpol PP. Bagaimana menurut pendapat teman-teman, apa yang sebaiknya dilakukan ??<a

About Ladieza

Saya seorang Cwe yang SimpLe,,RaMah, SenSitiF dan Apa aDanYa..Suka BerTeMan "N MenoLonG YanG MemBuTuhKaN

Posted on April 21, 2010, in Cerita ala lia. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. ..
    Apa yang musti dilakukan?
    Kayaknya jadi penonton setia aja deh..
    Gak mau bela siapa-siapa..
    😀
    ..
    Salam kenal mbak Lia..
    🙂
    ..

  2. kalo aku berdoa aja mbakk… ^_*

  3. buat saya usut tuntas kejadian yg sdh terlanjur memakan korban itu, yg katanya ada aroma uang segala didalamnya,………….

  4. idem dg pendapat mbak, saya setuju bila nanti keua belah pihak duduk satu meja satu level utk mencari solusi yg tepat dan bisa menguntungkan semua pihak, tanpa ada yang dikorbankan………

    salam

  5. Kedua kubu memang sangat brutal… gak tahu siapa yang memulai dan siapa yang menghasut… 😦

  6. umm.. kalo aku sih menyayangkan kejadian itu. sungguh tragis..
    yah, semoga semuanya saling belajar dan kedepan nya bisa lebih baik lagi 🙂

  7. Hihi jujur deh ya kak.. Aku malah gatau sama sekali kalau ada makam segede gitu di tanjung priok sebelum masalah ini booming.. :p
    Sekarang udahan belum yaa kasusnya ? Masalah pajak lebih eksis sepertinya sekarang.. 😀

  8. Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari ini semua

  9. selesaikan dengan baik-baik aja ya

  10. maaf… baru liat komen mbak lia di blog lama aku…. jadi baru sempet mampir kesini, maklum mbak dah lama ga ditempati… hehe…

    Sebenarnya… jujur aja, aku ga pernah tau ttg mbah priok, barusan ada kerusuhan baru tau ada penyebar agama islam yg dimakamin disitu, kalo peristiwa kemaren aku rasa jelas-2 pemerintah yg salah, dibiarkan masyarakat ma satpol pp bergesekan tanpa ada yg melerai… itu pendapat aku mbak… hehe

    mampir ke blog aku yg http://www.trieand.com/ dong… hihihi… maksa.com

  11. sama2…maaf baru bisa berkunjung..:) makasih

  12. Hidup lah INdonesia Raya………………

  13. Kalo ane bela makamnya, tapi tidak setuju dengan cara kekerasan.
    hmm gimana yah susah karena aslinya gak ingin bela yang manapun karena caranya yang menurut ane salah. 😀

Tinggalkan Balasan

