Perkenalan Singkat

Ketika kau datang..melewati kemudian duduk disampingku..entah mengapa hati ini deg deg serrr…seperti ada kupu-kupu beterbangan dihatiku (lha emangnya hatiku taman apa ya??). Pokoknya begitulah yang kurasakan saat itu. Dia begitu manis dimataku, dengan kumis tipis yang bertengger diatas dahan ups diatas bibirnya begitu menawan, perawakannya yang tinggi menjulang bak seoran pemain basket, dia emang tipe cowo yg aku suka, karena membayangkannya wajahku jadi sumringah sendiri..tanpa kusadari aku jadi senyum-senyum sendiri juga..tiba-tiba dia (ya si dia yg buatku deg-deg serr td) menepuk pundak ku dengan kerasnya sampai jantungku mw loncat dr tempatnya (gila ne cowo..apa dipikirnya aku ini pemain sumo ya??, koq nepuk cewe manis (*narsizz dikit *wink*) kuat-kuat banget..untuk latahku gag kumat..kebayangkan klo aku latah didepan cwo inceranku..pasti dia langsung ilfeel..dengan muka merah karena kaget aku menghadapkan mukaku padanya..kenapa mas???, tanyaku dengan ayu plus sedikit bumbu lebay atau alay atau apalah itu namanya??. Kenapa mba senyum-senyum..ada yang lucu ya??, tanya tanpa basa-basi, o o…Ya Allah apa terlihat jelas senyum sumringahku itu???. Gag koq mas..gag ada yang lucu, jawabku dengan muka semakin merah karena malu. Kalau gag ada yang lucu, kenapa senyum-senyum, tanyanya lagi??. Oh tuhan apa salahku dan apa dosaku, kenapa aku senyum aja pake ditanya-tanya sampe detail gitu, apa begitu anehkah sebuah senyuman sekarang??. Dan entah kenapa deg-deg serr yang aku rasa tadi langsung lenyap *BLASSS* tanpa tersisa setitikpun, dan kupu-kupu yang beterbangan tadi udah pergi dari taman hatiku, pindah mencari taman hati yang lain..waaa…sedihnya aku..kenapa aku ngerasa sedih ya???, karena ternyata aku baru sadar, penampilan luar yang terlihat indah itu tak menjamin dalamnya juga bagus..dengan diam aku berlalu…dengan seiring berlalunya simpati hatiku padanya..aku terus berjalan dan semakin jauh berjalan dan tiba-tiba *GUBRAK* tanpa aku sadari aku telah menabrak pintu kaca yang berdiri manis disitu, rasanya sakiiit banget tapi rasa malu telah mengalahkan rasa sakit ini, sambil menahan sakit plus malu, kulirik kebelakang dan kulihat dia tertawa terpingkal2 sambil memegang perutnya…Dasar…

About Ladieza

Saya seorang Cwe yang SimpLe,,RaMah, SenSitiF dan Apa aDanYa..Suka BerTeMan "N MenoLonG YanG MemBuTuhKaN

Posted on September 18, 2010, in Cerita ala lia, Cinta itu lucu deh. Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. x1YW77 uqesolrwagbo, [url=http://hhvqcghyxigr.com/]hhvqcghyxigr[/url], [link=http://heupepkuvhql.com/]heupepkuvhql[/link], http://zzzsihzzkkdf.com/

  2. Salting sering terjadi pada kita ketika moment yang diharapkan tiba-tiba datang kepada kita

  3. aku juga punya kumis, tapi bukan aku kan?

  4. “Penampilan luar yang terlihat indah itu tak menjamin dalamnya juga bagus.” ucapmu.

    Benar2 perkenalan singkat yach…
    Maaf coba sedikit kutipan yang ada ditulisan atas.

    Kunjungan balik
    Salam.

  5. “Penampilan luar yang terlihat indah itu tak menjamin dalamnya juga bagus.” ucapmu.

    Benar-benar perkenalan singkat yach…
    Maaf coba sedikit kutipan yang ada ditulisan atas.

    Kunjungan balik
    Salam.

  6. ceritanya lucu dan sedikit romantis … sayang sulit terbaca kalau tidak diatur paragrafnya mbak, hehehe

  7. Salam persohiblogan

    Maaf karena kesibukan membuat saya sulit BW.
    Baru sempet nih, itu pun sekedar sapaan sembari lewat. ­čÖé

    Mohon Maaf Lahir & Bathin

  8. Kenapa??
    Bagian mana yang menunjukkan d dalam cowok itu ga bagus??

  9. maksudnya ya..perasaannya gak peka..

  10. salam kenal … eh, baru ngisi kolom ini … ­čśŤ

  11. Wah msi mending itu co fisiknya bagus, aq prnh kenalan dg co yg tampangnya cenderung kurang, dia sendiri jg minder dg kekurangannya itu tp sikapnya jg jauh lbh ga bgt dr fisiknya ­čśŽ , klo inget tuh co aq jd mles bgt

Tinggalkan Balasan

