Mengeluh!!!!


Aku letih
aku cape
aku penat
aku bosan
dengan smua rutinitas ini

tugas kuliah yang menumpuk dan menunggu untuk dikerjakan tapi otak lagi gak bisa diajak berfikir..mumeet banget rasanya.
entah apa yang terjadi??, semuanya jadi blank..aku bingung
Hadoooh…kapan sih manusia ini bisa berhenti mengeluh, mengeluh dan mengeluh..
apakah memang kodrat manusia itu mengeluh??

About Ladieza

Saya seorang Cwe yang SimpLe,,RaMah, SenSitiF dan Apa aDanYa..Suka BerTeMan "N MenoLonG YanG MemBuTuhKaN

Posted on Oktober 8, 2010, in Cerita ala lia. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. It’s the very thing i want to catch. Thanks!,.

  2. waduh, mending istirahat aja deh, sama nih, aku juga lagi lemah,letih, lesu, kurang darah, kurang makan, kurang minum, kurang uang, kurang …. kurang,,,,, kurang,…. hehehehe ­čÖé

  3. Waduh..jadi kurang semua ne..truzz lebihnya apa donk???

Tinggalkan Balasan

