Harapan

Tubuh yang membeku itu terlihat begitu ringkih dalam rintihannya yang tak dapat kupahami maknanya,aku tahu betapa berat penderitaan yang dialaminya dan yang sedang dirasakannya sekarang,aku tahu betapa menderitanya dia dalam sakit yang berkepanjangan itu, aku tahu sudah berapa banyak biaya yang tlah dia dan keluarganya keluarkan untuk mengobati penyakitnya itu. Dalam diam mu yang tlah lama membisu terurai satu persatu peristiwa pahit kehidupanmu yang tlah lama kamu sembunyikan dari ku. Namun senyummu selalu merekah dibalik ketidakberdayaanmu, seakan meyakinkanku bahwa kamu baik-baik saja. Aku tau kamu tak ingin aku merasakan sedih.

Tak sadar air mata yang tlah sedari tadi kutahan disudut mataku mengalir deras bak banjir bandang, tak tahan hati ini melihat penderitaanmu wahai manusia tercinta, bagaimanapun penderitaanmu juga penderitaanku, sakitmu sakitku juga, jangan kamu merasa kamu sendirian menghadapi hidupmu yang berat ini, ada aku yang akan selalu mendampingimu,,menjagamu, melindungimu dengan segala daya upayaku sebagai makhluk yang lemah. Dada ini terasa sesak,,terhimpit oleh perasaan sayang yang menyakitkan ini, kenapa ini terjadi pada dia,,pada makhluk yang paling aku cintai, pada makhluk yang selama ini selalu menguatkanku, pada makhluk yang selalu ada disisiku.. adakah makna yang terindah untuk dia dibalik semua ini, tolong kuatkan langkahnya yang mulai terasa goyah, tolong lindungi dia Ya Allah..

Dibalik semua ini,,masih tersimpan sebuah harapan,harapan agar kelak smua penderitaan ini berganti dengan kebahagiaan yang hakiki..semoga

About Ladieza

Saya seorang Cwe yang SimpLe,,RaMah, SenSitiF dan Apa aDanYa..Suka BerTeMan "N MenoLonG YanG MemBuTuhKaN

Posted on November 16, 2010, in Cerita ala lia. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. ~aminn …
    Lia inshaAllah do’amu tercapai … ­čśŤ

  2. amiin amiin amiin, semoga aku juga. hehehehe

  3. yang terpenting kita berusaha yg terbaik, pasti akan jadi lebih baik semuanya

  4. aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita

  5. semua akan lebih baik kalau kita berusaha

  6. Semua akan lebih baik kalau kita berusaha, kita harus punya keyakinan untuk bisa maju..

  7. keren, dan berarti banget. , Asma

  8. Jika teringat kata ituÔÇŽ.selalu teringat artikel iniÔÇŽ. , Adele

  9. Bagus banget bro ceritanya , Honesty

  10. mantap deh infonya , Dasia

  11. jadilah populer macam artis. konten penting gak penting bakal dapet retwit dan favorit banyak. , Elora

  12. Mantab habis, keren.. , Peggy

Tinggalkan Balasan

